Written By Unknown on Sunday, May 24, 2015 | 11:55 PM

 Memililki tubuh yang ideal memang dambaan bagi semua wanita , Dengan percaya diri dihadapan orang banyak dan berkesan sebagai wanita cantik dan pria maskulin, sedangkan sebalikya jika seseorang memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal atau tidak beraturan, maka ia cenderung akan kurang percaya diri jika bertemu dengan orang lain , Dan tidak nyaman berdampingan sama orang yang memiliki tubuh lebih tinggi sedangkan anda lebih pendek dari mereka terkadang meremehkan anda .













Oleh sebab itu  itu banyak orang yang berusaha untuk melangsingkan tubuh dengan menggunakan banyak cara demi memiliki bentuk tubuh yang diinginkan. Namun sebagian besar menempuh cara yang beresiko mengelurkan biaya besar dan tanpa memikirkan proses dari pelangsingan tubuhnya sendiri, seperti membeli obat pelangsingberbahan kimia dan bisa merusak kesehatan anda , ada juga yang melakukan diet yang berlebihan tanpa menyadari akan timbulnya suatu penyakit , olahraga dengan teknik yang terlalu ekstrim dan lain sebagainya.

Maka dari itu pada ulasan kali ini saya akan membahas mengenai Tips Ampuh Melangsingkan Tubuh Secara Alami tanpa Efek Samping yang dapat anda praktekan tanpa harus khawatir karena cara yang akan saya bagikan kali ini merupakan cara yang aman. Berikut Tips cepat melangsingkan tubuh secara alami :

Cara Cepat Melangsingkan Tubuh Misalnya :
1. Gunakan Jeruk Nipis Untuk Melangsingkan Tubuh
Jeruk nipis sering kita kenal dengan buah masam yang sering digunakan untuk penyedap bumbu masak atau dtambahkan pada es. Namun siapa yang tahu ternyata jeruk nipis juga sangat berkhasiat untuk melangsingkan tubuh  Anda dengan cepat dan ampuh. Hal ini dikarenakan jeruk nipis banyak mengandung antioksidan vitamin C yang tinggi dan mampu meyerap kalsium dan sel lemak yang ada ditubuh Anda. Cara menggunakan jeruk nipis untuk  melangsingkan tubuh pun sangat mudah, Belah jeruk nipis menjadi 2 lalu peras ambil airnya dan jadikan  jeruk nipis ini sebagai Jus untuk di konsumsi setiap hari. Namun agar proses melangsingkan tubuh bisa berjalan dngan baik, Anda juga harus mengatur pola hidup sehat Anda. Meminum jus jeruk nipis untuk melangsingkan tubuh sangat dianjurkan, agar tubuh yang di inginkan bisa langsing secara cepat dan sehat.

2.Mengatur Pola Makan Sehat sedikit makan makanan yang mengandung lemak 
Langkah awal yang harus anda tempuh guna melangsingkan badan adalah dengan mengatur pola makan yang sehat agar tubuh anda tidak termuat oleh banyak lemak dan juga kalori yang berlebih, karena jika anda tidak dapat mengatur pola makan yang baik dan sehat maka kemungkinan anda semakin gemuk , mencari tubuh langsing sangat kecil kemungkinannya,  Maka dari itu aturlah pola makan yang baik dan benar, yaitu sesuai anjuran adalah 3 kali dalam sehari dalam waktu yang berbeda.

3.Mengatur Porsi Makanan
Setelah anda mengatur pola makan, maka lain  halnya  yang harus dilakukan adalah mengatur porsi atau banyaknya makanan yang akan anda konsumsi misalnya sudah seporsi nambah lagi menjadi 2porsi sekali makan , jadi kebiasan ini bisa dikurangi secara bertahap jadi tubuh kita dapat beradaptasi dengan jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh, jangan langsung secara drastis mengurangi porsi makanan karena hal ini dapat mengakibatkan hal buruk bagi kesehatan anda sendiri.

4.Hindari Makanan Yang Mengandung Banyak Lemak Dan Kolestrol
Berikutnya sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung banyak lemak serta kolestrol karena jika anda terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kedua zat ini, kadar lemak anda juga akan naik sehingga badan akan semakin gemuk karena kadar lemak bertambah melalui makanan makanan tersebut , dan tidak baik untuk kesehatan terutama pada jantung .

5.Mengkonsumsi Sayur sayuran seperti sayur hijau 
Tentunya anda juga perlu mengkonsumsi sayur sayuran hijau sebagai penutrisi tubuh anda serta membuat tubuh menjaid sehat. Anda dapat mengolah berbagai jenis sayur sayuran menjadi masakan yang anda sukai sehingga lebih menambah nafsu makan. Mengkonsumsi sayur sayuran lebih bermanfaat dibandingkan dengan makanan yang mengandung banyak lemak dan kolestrol seperti yang saya sebutkan tadi sebab sayur bnyak mengandung serat dalam tubuh kita .

6. Olahraga Secara Teratur

Dan cara yang terakhir adalah cara melangsingkan tubuh yang sangat dianjurkan oleh para Dokter yakni dengan berolahraga secara teratur setiap hari agar lemak yang berada di tubuh anda akan berikuran setiap harinya. Anda dapat melakukan berbagai macam jenis olahraga untuk membakar lemak yang berada didalam tubuh, maka dari itu berolahragalah secara rutin setiap hari.Namun perlu anda ketahui pula bahwa jangan memaksakan tubuh jika memang sudah tidak kuat lagi dalam melakukan olahraga karena dapat mengganggu kesehatan anda .

Namun cara paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan air jeruk nipis segar untuk dijadikan minuman hangat atau jus dan bisa di konsumsi setiap hari . Untuk mengurangi rasa asam pada jeruk nipis Anda boleh menambahkan beberapa sendok madu.  Untuk seseorang yang menjalani program penurunan berat badan, alangkah baiknya untuk meminum air jeruk nipis hangat setiap pagi hari sebelum sarapan dengan kata lain saat perut dalam keadaan kosong.

Dengan menggunakan metode diet jeruk nipis secara rutin, berat badan Anda akan mengalami penurunan yang cepat tanpa mengganggu kesehatan karena hal ini juga membantu kelancaran proses pencernaan.  Vitamin C yang terkandung pada jeruk nipis juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari ancaman virus dan dampak negatif perubahan cuaca. Menggunakan jeruk nipis untuk mendapatkan tubuh yang langsing akan sangat terbantu apabila Anda juga mengatur pola makan yang sehat dan tidak berlebihan.

Itu dia tips saya tentang melangsingkan tubuh secara alami dan ampuh tanpa efek samping , bagaimana dengan anda ? jika masih susah menurunkan berat badan silahkan coba cara saya ini semoga berhasil . Terima kasih !

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Ampuh Melangsingkan Tubuh Tanpa Efek Samping . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari TIPS SEHAT DAN BUGAR
feedburner

1 Komentar untuk "Cara Ampuh Melangsingkan Tubuh Tanpa Efek Samping "

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

TIPS SEHAT DAN BUGAR © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger