Written By Unknown on Monday, May 25, 2015 | 11:25 PM

Mempunyai bekas jerawat di wajah yang membandel tentunya kalian semua pasti tidak suka memiliki wajah seperti itu , Dan kalian semua pasti ingin mempunyai wajah yang mulus .
Tetapi untuk lebih jelasnya saya katakan memang menghilangkan bekas jerawat jauh lebih susah dari pada menghilangkan jerawat ringan , Jika menghilangkan jerawat ringan mungkin hanya perlu waktu 5-7 hari bisa hilang . tetapi jika bekasnya bisa memerlukan waktu berbulan -bulan .
Jika anda ingin mencari cara cepat menghilangkan bekas jerawat mohon maaf , saya tidak bisa memberikan anda penjelasan kecali anda diberitahu orang atau teman dekat anda untuk menggunakan produk atau perawatan dan kemungkinan besar mengandung bahan kimia atau zat aktif yang
berbahaya ke depannya itu saya tidak mau tau !

























Tetapi saya punya fakta menghilangkan bekas jerawat secara alami memang ada . Tetapi untuk hasilnya andaharus bersabardan rutin memakai obatnya , Saya yakin minimal 1 bulan pasti kelihatan memudar bekas jerawat anda dengan menggunakan produk alami seperti berikut :
1. TOMAT
Tomat memiliki vitamin A dan vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan bisa menghilangkan bekas jerawat yang membandel di wajah di pakai sebagai masker caranya yaitu ,
- Potong tomat menjadi beberapa bagian dan bentuk potongannya tipis - tipis
- Tempelkan potongan tomat di bagian wajah yang ada bekas jerawatnya , Biarkan selama 20 menit atau sampai kering
- Kemudian bilas wajah anda sampai bersih , Lakukan cara ini secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu .
2.JERUK NIPIS
Jeruk nipis memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan wajah . Jeruk nipis ini dapat di gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat caranya sangat mudah yaitu ;
- Cukup ambil 2 buah jeruk nipis dan belah menjadi beberapa bagian
- Kemudian peras dan ambil air perasannya oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya
- Biarkan selama 20 menit dan bilas wajah dengan air hangat smpai bersih lanjutkan dengan air dingin .
- Lakukan cara ini berulang - ulang pastikan bekas jerawat anda akan memudar .
3. PUTIH TELUR
Putih telur juga dapat di pakai untuk menghilangkan bekas jerawat , Selain itu juga bisa mengencangkan kulit wajah . Sebab putih telur ini berguna untuk menjadikan kulit wajah lebih mulus dan putih berseri .Maka dari itu putih telur sangat di percaya bisa menghilangkan bekas jerawat  caranya seperti berikut ;
- Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan air dan sabun wajah ,
- Ambil 1butir telur dan pisahkan dari kuningnya , kemudian
- Usapkan pada wajah anda sampai rata , dan biarkan selama 20 menit
- Bilas wajah menggunakan air hangat - hangat kuku dan lanjutkan dengan air dingin (air es)
- Lakukan cara ini minimal 2-3 kali dalam seminggu lakukan secara rutin .
4. MINYAK ZAITUN
Minyak zaitun memang di buat khusus untuk kesehatan dan kecantikan pada wajah ,Yaitu untuk mengangkat sel kulit mati ,Melembutkan kulit wajah , dan mempertahankan keindahan kulit . Selain itu minyak zaitun juga berguna untuk menjaga keindahan rambut . cara pakai di wajah seperti di bawah ini :
- Sebelum tidur , Oleskan minyak zaitun pada wajah secara lembut
- Kemudian pijat wajah anda secara lembut dan lakukan berulang - ulang gerakannya dari atas ke bawah pijat selama 5-10 menit
- Bilas wajah sampai bersih menggunakan air hangat
- Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur .

Adajuga beberapa makanan yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat misalnya ;
1.Kacang - Kacangan
2.Es krim
3.Makanan yang mengandung lemak
4.Coklat
5.Mie instan

Jerawat Disebabkan Oleh Beberapa Faktor
Selain faktor makanan , Banyak juga faktor yang menyebabkan tumbuhnya jerawat , Faktorini dapat di bagi menjadi 2 bagian yaitu faktor internal dan faktor eksternal . Oleh sebab itu anda perlu tau faktor itu agar jerawat bisa teratasi .Ada beberapa faktor seseorang mudah terkena jerawat seperti di bawah ini :
A. Faktor Hormonal
Biasanya seseorang wanita menjelang datang bulan mengalami jerawat pada wajahnya , Ini di sebabkan karena meningkatnya hormon progesteron yang menjadikan kulit menghasilkan minyak berlebihan , Ada pula bagi remaja yang sedang jatuh cinta pada seseorang akan mudah munculnya jerawat di wajah di sebabkan meningkatnya hormon di dalam tubuh .
B. Faktor Bakteri
Kurangnya menjaga kebersihan kulit bakteri akan mudah masuk ke dalam kulit ,Bakteri ini akan berkembang biak di dalam kelenjar yang bernama sebaceous yang tersumbat yang menyebabkan kulit iritasi .
C. Faktor Make Up
Bagi kaum wanita tak bisa di pungkiri memakai make up yang tidak cocok bisa menimbulkan alergi pada kulit , Maka dari itu memilih make up harus yang benar sesuai jenis kulit anda .Karena memilih make up untuk jenis kulit masing masing sangat penting agar kesehatan kulit anda selalu terjaga .
D.Faktor Keturunan
Faktor keturunan sangat berpengaruh terhadap tumbuhnya jerawat di wajah anda . misalnya dari ayah atau pun ibu yang masa mudanya mengalami jerawat , dan itu bisa turun temurun ke anaknya . Selain itu stress juga bisa menyebabkan jerawat . Terganggunya kesehatan tubuh dari stress akan bisa berakibat timbulnya penyakit maagh .

Demikian Artikel saya tentang Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Ampuh dengan cara pengobatan alami , Semoga bermanfaat dan jangan lupa mencoba cara saya di atas saya jamin dech... bekas jerawat anda akan hilang !

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Ampuh Dengan Obat Alami . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari TIPS SEHAT DAN BUGAR
feedburner

0 comments:

Post a Comment

TIPS SEHAT DAN BUGAR © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger