Written By Unknown on Tuesday, May 5, 2015 | 10:09 PM

Cara menyembuhkan luka jaritan habis melahirkan operasi caesar memang tidaklah mudah , jadi butuh waktu lama untuk menghilangkan bekas luka tersebut , Setelah operasi memang meninggalkan bekas luka pada kulit yang sensitif misalnya ; tumbuh daging dan benjolan pada kulit yang keluar bisa juga di sebut keloid .

Ada beberapa cara untuk mengurangi bekas luka pasca operasi ;
a, Pemijatan , Cara yang mudah di lakukan yaitu dengan melakukan pemijatan ringan dan lembut , untuk mengurangi bekas luka dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh . Cara ini di lakukan agar mendorong kulit kembali normal .
b. Cream Retin , Dengan cara menggunakan cream retin , untuk menggantikan sel kulit yang lama , Gunakan cream ini secara rutin sehabis mandi perlahan bekas luka akan memudar dan menipis .
Semua luka pasti akan meninggalkan bekas tetapi setiap orang berbeda ; kadang ada luka mengalami iritasi gatal , kemerahan bila terus di garuk maka lukanya akan semakin melebar dan tebal , Ada juga mengalami penyembuhan menjadi halus dan rata di antara kulit tetapi ada sedikit perubahan warna menjadi lebih gelap dari pada kulit sekitar .




Demikianlah cara mengobati bekas luka operasi , Tetapi menghilangkannya anda harus yakin dan rutin berobat . Karena dengan memakai obat herbal ini tidak sekali pakai langsung sembuh pasti membutuhkan waktu karena obat yang alami tidak menimbulkan efek samping pada tubuh anda tetapi sembuhnya perlahan tapi yakin pasti sembuhnya sempurna .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari TIPS SEHAT DAN BUGAR
feedburner

0 comments:

Post a Comment

TIPS SEHAT DAN BUGAR © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger