Written By Unknown on Monday, May 4, 2015 | 8:59 PM

Ambeien yaitu pembengkakan yang terjadi pada bibir anus bisa juga di sebabkan oleh pelebaran pembuluh balik (vena ) , karena duduk depan komputer terlalu lama . penyakit ini awalnya biasanya ditandai dengan adanya sebuah benjolan di dalam lubang anus dan pada saat buang air kecil mengalami pendarahan , Akibat ada pembengkakan pada jaringan pembuluh darah yang tidak dapat perhatian khusus .

























Penyakit ini memang tidaklah termasuk penyakit mematikan , Tetapi penyakit ini sangatlah menyiksa bagi yang menderita , rasa nyeri yang menyiksa pada saat buang air besar . Ada beberapa hal yang menyebabkan terjadinya ambeien misalnya faktor keturunan , salah satu keluarga anda mengalami penyakit ini . Ada beberapa ramuan alami yang bisa menyembuhkan ambeien misalnya ;
1.1|2buah pepaya
2.3lembar daun pepaya muda
3.daun jambu secukupnya
 Caranya rebus daun pepaya dan daun jambu sampai matang , buahnya biasa langsung dimakan tanpa bumbu (rujak )dan minumlah setiap hari air rebusannya ini , untuk menghilangkan rasa pahitnya bisa di tambahkan sedikit madu .
Bisa juga dengan memakan tape singkong setiap hari 3 kali dalam sehari , lakukan cara ini sampai ambeien hilang , tape ketan putih juga bisa . karena kandungan ragi yang ada di dalamnya baik untuk pencernaan anda pada saat buang air besar .

makan makanan yang banyak mengandung serat dan jangan terlalu lama duduk , untuk mengatasi ambeien biar tidak kambuh lagi .Demikian artikel saya tentang cara mengobati ambeien secara alami semoga bermanfaat bagi anda semua .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara mengobati ambeien ampuh secara alami . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari TIPS SEHAT DAN BUGAR
feedburner

0 comments:

Post a Comment

TIPS SEHAT DAN BUGAR © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger