Written By Unknown on Tuesday, May 12, 2015 | 11:01 PM

Apakah yang dimaksud dengan penyakit kista , Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur. Berbentuk kistik,Dan ada yang berbentuk anggur sangat kental dan berbau Kista juga ada yang berisi  cairan, nanah, ataupun sejenisnya. Kista merupakan jenis tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Maka dariitu tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan atau operasi , dan tidak membahayakan kesehatan bagi si penderitanya.
Selain pada ovarium penyakit kista itu juga dapat tumbuh pada vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal. penyakit kista ini bisa juga di sebabkan dari faktor keturunan , Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, kemungkinan anda juga bisa dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.
Gejala Penyakit Kista di antaranya ;
Kista bisanya kebanyakan di temukan pada kaum wanita. Biasanya ditandai dengan adanya rasa nyeri saat haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan jika kista itu sudah lama anda bisa meraba benjolan pada daerah perut.Misalnya saat berhubungan seksual kista itu pecah di situlah si penderita akan merasa nyeri yang hebat bila melakukan aktivitas fisik berat.









Mengkonsumsi produk alami sangat penting untuk mengatasi penyakit kista dengan aman.  produk yang menjadi solusi aman mengatasi kista yaitu :
  • Royal Jelly Liquid
  • Bee Propolis Tablet
  • Pollenergy 520

Kombinasi ketiga produk diatas bermanfaat untuk  :
- Menghambat dan membunuh sel kista
- Menghambat komplikasi lebih lanjut
- Meningkatkan stamina
- Meregenerasi sel-sel yang rusak

 Royal Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet, dan Pollenergy 520 
Royal jelly dikenal juga dengan sebutan susu lebah karena warnanya yang mirip dengan warna susu, dihasilkan dari kelenjar hipofaringeal yang terdapat di bagian kepala lebah perawat, dan merupakan makanan bagi para lebah dan ratu lebah. Secara genetik, telur ratu lebah identik dengan telur lebah betina lainnya. Tetapi lebah pekerja (betina) hanya mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pada fase larva, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly sepanjang hidupnya.
Royal jelly membuat ratu lebah memiliki banyak keunggulan dibandingkan lebah betina lainnya, yaitu ratu lebah berusia 40 kali lebih lama dibanding lebah pekerja (4-6 tahun dibandingkan 5-6 minggu), dan dapat menghasilkan telur hingga 2,000 telur per harinya, sementara lebah betina yang lain tidak menghasilkan telur atau mandul. Sungguh luar biasa!
Royal jelly kaya akan kandungan nutrisi penting yang tidak hanya berguna bagi para lebah, tetapi sangat bermanfaat bagi manusia, seperti:
• Protein dan asam amino, yang merupakan komponen terbesar dalam royal jelly (susu lebah ).
• Asam lemak esensial. Asam lemak yang paling banyak terkandung dalam madu lebah adalah 10-HDA (trans-10-hydroxy-2-decenoic acid). Hingga kini belum ditemukan produk alami lain yang memiliki kandungan 10-HDA, tidak juga pada hasil lebah lainnya .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara menyembuhkan penyakit kista . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari TIPS SEHAT DAN BUGAR
feedburner

0 comments:

Post a Comment

TIPS SEHAT DAN BUGAR © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger