Written By Unknown on Friday, May 1, 2015 | 10:58 PM

Bagaimanakah caranya mengobati penyakit maagh ? penyakit ini digolongkan menjadi 2 jenis yaitu ; maagh biasa dan akut (kronis ) jika kumat maagh biasa akan reda dengan sendirinya bila maagh sudah akut memang agak susah mengobati sedikit saja terlambat makan akan terasa perihnya lambung , Dan bila anda sudah diponis punya penyakit maag oleh dokter jangan pernah terlambat makan karena makan itu harus teratur dan tepat waktu .
Salah satu pemicu penyakit maag yaitu karena asam lambung anda naik disebabkan oleh makanan yang terlalu pedas , terlalu asam , dingin akibat suhu lingkungan (ber AC) , stres , tekanan darah tinggi , bisa juga naiknya asam lambung disebabkan oleh sayuran misalnya; sawi ,kol, buncis . Ada juga buah semangka menyebabkan asam lambung naik .






Cara menyembuhkan penyakit ini dengan obat tradisional (Alami) yaitu dengan kunyit , Kunyit ini merupakan salah satu bumbu dapur dan ternyata bisa juga untuk obat . caranya yaitu bersihkan rimpang kunyit kemudian parut tambahkan air dan saring isi 1 sendok madu untuk mengurangi rasa pahitnya kunyit tersebut , sebab kunyit ini berfungsi untuk menetralkan asam lambung , Selain itu bisa juga untuk mengurangi asam lambung naik . Obat ini harus rutin anda minum sekali dalam sehari , jangan menyerah berobat dan kalau anda yakin dengan obat ini pasti maag anda akan sembuh .




G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Alami . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari TIPS SEHAT DAN BUGAR
feedburner

1 Komentar untuk "Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Alami "

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

TIPS SEHAT DAN BUGAR © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger