Written By Unknown on Friday, May 22, 2015 | 10:54 PM

Nah , bagi anda semua perlu anda ketahui yang perlu anda rawat setiap hari yaitu wajah anda yang terpenting salah satu di antara bagian tubuh anda . Karena bagian tubuh paling yang paling menonjol adalah wajah , dan jika wajah anda kusam , berjerawat , atau berminyak tentu tidak enak di pandang dan kita jadi minder .



Kalau saya pribadi sich ....tidak begitu susah merawat wajah yaitu dengan memakai produk produk kecantikan sesuai jenis kulit anda , Sehingga wajah terbebas dari komedo maupun jerawat .Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana cara merawat wajah biar terbebas dari jerawat dan komedo simak selengkapnya artikel di bawah ini :
Cara merawat wajah biar terbebas dari noda misalnya
a. Sebaiknya sebelum anda menyentuh wajah anda biasakan cuci tangan dulu dengan air yang bersih agar wajah terbebas dari bakteri dan kotoran .
b.Cuci wajah anda memakai air dan sabun wajah yang cocok anda pakai sambil pijat wajah agar peredaran darah menjadi lancar , Kemudian keringkan dengan handuk yang lembut .
c. Biasakan setiap pagi dan malam atau setiap anda keluar dari rumah membersihkan wajah dengan pembersih atau penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda .
d. Dengan cara menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam seminggu , Agar kotoran yang menempel di wajah anda bisa terangkat dan wajah akan kelihatan lebih bersih dan segar . Sebaiknya gunakan masker yang alami seperti putih telur , bengkoang atau tomat biar aman untuk kulit anda yang sensitif .
e. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari , karena air sangat di perlukan oleh tubuh jika anda kurang minum kulit akan kelihatan kering dan kusam .
f.Rajin berolahraga secara teratur agar kulit menjadi lebih kencang . Selain itu juga biar tubuh kita terbebas dari berbagai penyakit .

Selain anda mengetahui cara merawat wajah seperti di atas , Anda juga perlu ketahui cara merawat wajah secara alami seperti di bawah ini ;
1.BENGKOANG
Bengkoang ini memiliki kandungan rotenon pachyrhizon , vitamin Cdan B1 yang bermanfaat untuk memutihkan wajah dan menyamarkan bekas noda hitam yang di sebabkan oleh jerawat . Caranya kupas bengkoang lalu cuci sampai bersih kemudian parut hingga lembut , kemudian peras parutan tadi dan letakkan dalam wadah ,diamkan selama 1jam, buang airnya dan pakailah sari atau endapan bengkoang secara merata di wajah dan iamkan selama 15 menit bersihkan memakai air hangat hangat kuku dan lanjutkan dengan air es atau air dingin .
2.JERUK NIPIS
Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin Cdan zat anti oksidan yang bermanfaat untuk mengecikan pori pori dan membuat kulit wajah menjadi halus dan cerah . Cara ini sangatlah mudah ambil jeruk nipis dan belah menjadi 2 bagian , kemudian peras ambil airnya . Lalu oleskan pada wajah secara merata , dan diamkan kurang lebih 15 -20 menit . Sampai wajah terasa kaku dan kemudian cucilah wajah dengan air hangat dan lanjutkan dengan air dingin .
3.TOMAT
Tomat mempunyai zat anti oksidan yang dapat mengatasi jerawat dan iritasi pada kulit akibat paparan sinar matahari . Menghilangkan komedo dan mencerahkan kulit wajah dengan cara haluskan 1buah tomat , kemudian campurkan 1sendok madu dan oleskan pada wajah diamkan selama 20 menit setelah itu basuhlah dengan air hangat sampai bersih .
4.ALPUKAT
Alpukat mempunyai kandungan vitamin Cdan E, yang dapat menjaga kelembaban serta memberi nutrisi pada kulit anda . Anda bisa mencoba membuat masker alpukat dengan cara menghaluskan atau di blender daging alpukat , kemudian oleskan pada wajah secara merata diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air lakukan cara ini minimal 3kali dalam seminggu biar hasilnya lebih maksimal .


Demikian artikel saya tentang merawat wajah secara alami , putih ,bersih , dan terbebas dari jerawat . Semoga bermanfaat untuk anda semua yang dapat membantu kulit wajah anda menjadi putih berseri , Dan selamat mencoba terima kasih sudah membaca artikel ini .

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara merawat wajah putih berseri secara alami . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari TIPS SEHAT DAN BUGAR
feedburner

6 Komentar untuk "Cara merawat wajah putih berseri secara alami "

TIPS SEHAT DAN BUGAR © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger